Minggu, 20 Mei 2012

Naskah Drama Antara Obsesi dan Cinta



Dulu aku sekolah di SMP  dan aku mempunyai banyak teman, mempunyai seorang yang sangat istimewa, namun seorang tersebut tak pernah menganggapku ada.

Aziz : “Pagi va?”
Nova : “Pagi… eh tumben pagi-pagi udah dateng”
Aziz : “Emm… Ca, Minggu depan kan ada ulangan dan aku tuh nggak pernah nyatat, aku boleh nggak pilih catetan kamu ?”
Nova : (Dalam hati aku bertanya) “Tumben Aziz pinjem buku ke aku, padahal biasanya nyapa aza nggak pernah.”
Aziz : “Hey kok diem aja, aku tuh lagi ngomong sama kamu”
Nova : “Eh sorry, ya boleh kok. Emang mao pinjam catatan apa…??”
Aziz : “Catatan bahasa Indonesia, kamu bawa kan ?”
Sri : (Dari belakang Sri mengejutkan mereka) “Woy, hayo… lagi ngapain? kok  kayaknya serius banget.”
Aziz : “Ah kamu Sri…! ngagetin aja. Aku zuma mau pinjem buku catatan aja ko’ ”
Sri : “Ooooo…” (Dia berkata sambil pergi)
Nova : “Eh, ini lho Ziz bukunya.”
Aziz : “Makasih ya, aku janji besok buku ini aku kembaliin ke kamu. Oke.!! ”
Nova : “Ya udah ya, aku duluan sampai ketemu lagi.”
(Bel berbunyi semua siswa masuk ke kelas masing-masing) disuasana kelas 4 B
Hervin : “Ngomong-ngomong sekarang, da PR apa Nit?”(Sambil membuka tas)
Anita : “Sekarang nggak ada PR kok tapi cuman ada ulangan Bahasa Indonesia.” (Sambil membuka buku Bahasa Indonesia)
Helvin : “(Sambil kaget). Apa...?? Sekarang ada ulangan Bahasa Indonesia kok aku enggak tahu sich.”
Anita : “Ia emangnya kamu kemarin kemana aja”. (Dengan heran)


Untuk Teks Lengkap Silahkan Download

0 komentar:

Posting Komentar